Ads

Galian Pasir Parung Telan Korban Jiwa

Bocah Tewas Tenggelam Di Bekas Galian Pasir. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Raehan Ali Sabhana Bin Suherman Warga Griya Parung Panjang RT 05/05 Desa Kebasiran Kecamatan Parung Panjang ditemukan tewas tenngelam di dalam kubangan bekas galian pasir. 

Bocah yang baru saja duduk di kelas 4 SD ditemukan sudah tak bernyawa dikedalaman 5 meter di lokasi bekas galian pasir Kampung Cipariuk RT 01/01 Desa Pingku Kecamatan Parung Panjang, Minggu (30/04/2017) sekitar pukul 11.30 wib.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menerangkan, belum diketahui penyebab pasti korban meninggal di kubangan air bekas galian pasir tersebut. Sejumlah warga meyakini  korban terpeleset dan terjatuh. 

"Karena tak bisa berenang, korban pun tenggelam dan ditemukan sudah tak bernyawa didalam bekas galian. Sementara jasad korban dibawa ke rumah duka dan telah disemayamkan oleh pihak keluarganya,"pungkasnya. 

Kronologos, korban diketahui bersama temannya bermain disekitar lokasi bekas galian pasir namun naas korban diketahui tenggelam dan tidak bisa berenang, saat warga hendak menolong namun jasad korban sudah mengapung di kubangan bekas galian pasir tersebut. (taufik) 



Diberdayakan oleh Blogger.