Ads

Dua Ribu Tanda Tangan Protes Layanan RSUD Leuwiliang

GMPBB Gelar Aksi Simpatik Dua Ribu Tanda Tangan.

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor Barat (GMPBB) melakukan aksi simpatik menggalang dua ribu tanda tangan sebagai bentuk kekecewaan dan keresahan terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Kordinator Aksi, Erik Setiawan mengatakan, aksi tersebut dilakukan karena pelayanan RSUD Leuwiliang jauh dari kata baik. Oleh karena itu, ia melakukan aksi simpatik galang tanda tangan dengan cara longmarch dari jembatan Leuwiliang hingga Perumahan BTN sambil mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat sekitar yang sama-sama kecewa terhadap kinerja pelayanan rumah sakit. “Kurang lebih sekitar 500 tanda tangan dari masyarakat sudah terkumpul,” ujarnya Kamis (20/4/2017).

Dirinya mengungkap adanya tuntutan aksi tersebut, di antaranya kinerja pelayanan yang buruk dan proses BPJS yang tidak jelas. Rencananya tanda tangan yang telah didapatkan akan dibawa ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor agar ditindak lanjuti. 

Sementara, Direktur Utama RSUD Leuwiliang Wiwik menuturkan, keluhan masyarakat menjadi masukan yang positif untuk selalu meningkatkan kinerja rumah sakit. (nday) 




Diberdayakan oleh Blogger.