Ads

Dirgahayu Pol PP Linmas

Upacara HUT Pol PP dan Linmas Kabupaten Bogor 

BERITA BOGOR | beritabogor.com -  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Pamong Praja (POL PP) ke 67 dan Perlindungan Masyarakat (LINMAS) ke 55 yang di selenggarakan lapangan Tegar Beriman berlangsung hidmat. 

Bupati Bogor selaku Inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri yang memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh lndonesia yang telah hadir.

"lnilah semangat "korps" yang harus terus menerus kita tumbuh kembangkan bersama. Walaupun berbeda budaya dan daerah tetapi mempunyai tujuan yang sama yaitu sebagai garda terdepan di daerah dalam menegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat," papar Bupati Bogor.

Atas nama pemerintah, papar Bupati Bogor, mengucapkan selamat ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan selamat ulang tahun yang ke-55 Satuan Perlindungan Masyarakat, di haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satuan Perlindungan Masyarakat dan Satuan Polisi Pamong Praja atas pengabdiannya dalam mengemban tugas-tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram, dan aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bogor dan para undangan langsung menyaksikan atraksi beladiri yang di lakukan oleh anggota Satpol PP. kemudian Bupati Bogor meninjau pameran di sekitar lapangan Tegar Beriman.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor bp.Ade Rohendi (Ade Jaro) dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor hadir juga undangan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Barak dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.