Ads

Wilujeng Sumping Salman Abdulaziz Al-Saud

 
Menyambut kedatangan Raja Arab Salman Abdulaziz Al-Saud

BERITA BOGOR | beritabogor.com -  Puluhan Ribu pelajar Kota Bogor, dari tingkat SD hingga SMA dan sederajat turut menyambut kedatangan Raja Arab Salman Abdulaziz Al-Saud di sepanjang jalur Sistem Satu Arah (SSA) hingga menuju di Istana Kepresidenan Bogor.   

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Fahrudin, mengatakan, untuk menyambut rombongan Raja Arab maka kepada sekolah-sekolah, khususnya sekolah yang berada di Jalur SSA berkesempatan memberikan sambutan kedatangan tamu negara dengan melambaikan Bendera Merah Putih dan spanduk.

“Pada dasarnya, penyambutan rombongan Raja Arab, anak-anak sudah berada di sepanjang Jalan yang dilalui rombongan, seperti di Jalan Otista, Djuanda hingga Pintu Utama Istana Kepresidenan,” katanya.

Menurutnya, segala kelengkapan yang di gunakan anak-anak, seperti bendera, spanduk dan lain-lain dipersiapkan oleh masing-masing sekolah. Sementara, jumlah yang dikerahkan sebanyak 50 ribu pelajar, yang terdiri dari SD, SMP/ MTS, SMA dan SMK. 

Untuk diketahui, Raja Salman dijadwalkan tiba di Istana Bogor pada Rabu, 01 Maret 2017. Dalam kunjungannya tersebut, Raja Salman akan membawa rombongan dalam jumlah besar sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Selain Jakarta dan Bogor, Raja Salman dijadwalkan ke Ibukota Jakarta pada hari yang sama lalu akan berlibur ke Bali hingga 9 Maret 2017. (dani)

Diberdayakan oleh Blogger.