Ads

Walikota Ingin Kota Bogor Kembali Kondusif

Wali Kota Bogor pantau ke lapangan pasa bntrok Terminal Laladon

BERITA BOGOR - beritabogor.com - Pengamanan maksimal dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bekerja sama dengan jajaran Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mencegah terulangnya gesekan antara sopir angkot dan ojek online di Kota Bogor dengan standar pengamanan VIP (Very Very Important Person).

Semua pihak dari jajaran Pemkot Bogor, Polresta Bogor Kota, Korem 061/Suryakencana dan Kodim 0606 Kota Bogor siap bersiaga dan memantau. Bagi kedua pihak ia mengingatkan agar tidak mudah terpancing dengan informasi beredar, yang kebenarannya meragukan.

Untuk memastikan situasi dan kondisi aman serta kondusif, Wali Kota Bogor bersama Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saepudin Gayo dan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Rahmawati melaksanakan pantauan lapangan ke sejumlah titik.

“Istilah yang disampaikan Kapolresta kita gunakan standar pengamanan VVIP, standar pengamanan yang biasanya digunakan bagi presiden sekarang diarahkan untuk pengamanan angkot dan ojek online,” jelas Wali Kota Bogor Bima Arya menanggapi pertanyaan para awak media saat melaksanakan pantauan lapangan di Terminal Laladon, Kamis (23/03/2017).

Berdasarkan hasil pantauan langsung kata Bima, kondisi kondusif dan tidak terjadi apa yang dikhawatirkan. Sementara itu, bagi angkot yang belum beroperasi secara normal pihaknya akan mendorong Organisasi Angkutan Darat (Organda) agar kembali beroperasi normal, khususnya angkot trayek 02, 03 untuk Kota Bogor dan trayek 32 untuk wilayah Kabupaten Bogor. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.