Ads

Ular Sanca Batik Ditangkap Warga Cibodas

Warga Desa Cibodas Dihebohkan Seekor Ular Sanca Sepanjang 4 Meter


BERITA BOGOR | beritabogor.com - Ular sanca batik sepanjang 4 meter ditemukan warga Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Ular yang sudah mencuri dan melahap habis tiga ekor ayam tersebut ditemukan dalam kondisi lemas disamping kandang milik warga setempat. 

Hewan melata yang di lindungi ini ditemukan seorang warga, Kamis (9/3/2017) pagi, sedang melingkar didekat kandang ayam warga Kampung Cisentul RT 02 RW 004, Desa Cibodas Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Cibodas, R.Maryadinata, membenarkan adanya temuan Ular jenis sanca yang di temukan oleh warga. Khawatir membahayakan keselamatan pendudk kampung maka secara beramai- ramai warga menangkapnya menggunakan peralatan seadanya. 

"Ular tersebut ditemukan dibelakang rumah warga dekat kandang ayam, diduga ular sudah tidak berkutik saat ditangkap, mungkin karena kekenyangan sehabis memakan 3 ekor ayam," jelasnya. 

Hingga berita ini dimuat, ular tersebut masih diamankan disalah satu rumah warga sambil menunggu keputusan akan diserahkan kepada pihak yang berwenang, mengingat ular sancabermotif batik ini dikategorikan hewan melata yang langka. (topik) 


Diberdayakan oleh Blogger.