Ads

Truck Galian C Terperosok Di Rumpin Bogor

Terperosok, Truck bernopol F 8299 GL diamankan ke Mapolsek Rumpin. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Diduga tak kuat melintasi jalur menanjak, sebuah truck pengangkut tambak Galian C terperosok di Jalan Rumpin, Kabupaten Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. 

Sebuah unit Kendaran truck bermuatan tambang galian c yang berasal dari wilayah Desa Cipinang terperosok di Jalan Raya Rumpin. Kejadian ini menimbulkan gangguan kelancaran lalu lintas, pasalnya separuh ruas jalan tertutup badan truck, Senin (27/3/2017) siang. 

Kronologis, Kendaraan nopol F 8299 GL itu melaju dari arah Rumpin menuju Ciseeng, namun kendaraan yang memuat beban cukup berat itu diduga tidak berhasil melewati tanjakan hingga terperosok dengan posisi meluntang di ruas jalan, tepat di Kebon Kelapa yang berdekatan dengan Kantor Desa Rumpin. Diduga pengemudi truck tersebut langsung meninggalkan truck untuk meminta bantuan ke pangkalan galian c, sehingga menyulutkan pengendara lain melintas di jalur itu. 

Mendapat laporan itu, anggota Satlantas Polsek Rumpin Resor Bogor, Brigader, M. Indra Nur Cahyadi, langsung mendatangi tempat kejadian. "Supir truck tersebut tidak ada di lokasi tempat kejadian perkara. Untuk sementara kunci kendaran truck tersebut saya tahan dulu di Mako Polsek Rumpin, untuk di tindak lanjuti," jelasnya.  (lgs)



Diberdayakan oleh Blogger.