Ads

Rida Adrian Mojang Jajaka Remaja 2017

 Pasanggiri Remaja Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2017 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Riuh rendah hadirin pada acara Pasanggiri 2017 menggaung di Gedung Kesenian Tegar Beriman saat Dewan juri Haikal Saputra, Friska Handini, dan Hilman Setiawan menobatkan Rida Fadila Yusuf dan Adrian Kharisma Wijaya sebagai Mojang dan Jajaka Remaja Kabupaten Bogor 2017. Pasangan ini mengungguli 11 finalis Pasanggiri Remaja 2017 Tingkat Kabupaten Bogor.

“Selamat kepada pemenang dan bagi yang belum meraih gelar terbaik janganlah berkecil hati karena masih terbuka lebar kesempatan berikutnya,” ucap Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan, Jum’at (3/3 2017) malam usai menyematkan gelar dan penghargaan dan hadiah.

Dirinya juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Bogor yang telah menyelenggarakan Pasanggiri Mojang Jajaka Remaja Tahun 2017.

“Pemenang akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan promosi pariwisata roadshow budaya regional maupun nasional. Para pemenang mengemban misi pelesatari seni budaya dan ikut memasarkan pariwisata sekaligus sebagai ujung tombak promosi pariwisata seni dan budaya Kabupaten Bogor,” ucapnya. 


Seusai acara penganugerahan, Yani Mojang Intelejensi Kabupaten Bogor 2016 mengajak segenap remaja untuk turut melestarikan seni budaya sunda bogor. "Kita memiliki tanggung jawab yang sama terhadap kelestarian seni budaya kita melalui berbagai aktifitas  maupun profesi untuk dilanjutkan oleh generasi ke generasi mendatang," ajak gadis manis asal Bogor ini. (adv)
Diberdayakan oleh Blogger.