Ads

Puluhan Spanduk Liar Dibongkar Satpol PP

Spanduk liar milik perumahan dan iklan rokok dibongkar Satpol PP


BERITA BOGOR | beritabogor.com Keberadaan spanduk liar tanpa dilengkapi perizinan di Jalan Raya Ciomas dan Laladon Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, dibongkar paksa petugas Satpol PP. 

Tak kurang dari 36 spanduk liar milik perumahan dan iklan rokok dicopot jajaran Satpol PP Kecamatan Ciomas saat operasi penertiban yang dilakukan di sepanjang  Jalan Raya Ciomas dan Laladon. 

Kepala Unit Satpol Kecamatan Ciomas Iwan menuturkan, keberadaan spanduk liar tersebut melanggar aturan dan tak berizin, sehingga dilakukan pencabutan di Jalan Raya Ciomas dan Laladon. 

“Satpol PP Kecamatan Ciomas tidak kenal kompromi atas keberadaan spanduk, reklame, ataupun umbul-umbul yang tidak berizin pasti kami sikat,” tegasnya, Senin (13/3/2017) sore. 

Menurutnya, pemasangan spanduk liar dilakukan malam hari dan tersembunyi, hingga pagi harinya spanduk tersebut sudah terpasang.  Dirinya meminta, para pengusaha agar bisa mematuhi aturan dan mengurus izin terlebih dahulu sebelum memasang spanduk.

”Satpol PP Kecamatan Ciomas tidak akan pernah kenal kompromi. Keberadaan spanduk, reklame ataupun umbul-umbul yang tidak berizin akan kita sikat,” pungkasnya. (dwi)


Diberdayakan oleh Blogger.