Ads

Pengguna Jalan Keluhkan Jembatan Rawan Roboh

Jembatan Sikeng Sudah Rapuh Di Makan Usia

BERITA BOGOR | beritabogor.com -  Ruas Jalan Muni sebagai gerbang utama yang menjadi penghubung dibeberapa wilayah barat Kabupaten Bogor.Seperti menuju Kecamatan Cigudeg dan Kecamatan Jasinga. Pengguna jembatan tersebut tidak luput ketakutan dan rasa was was.

Pasalnya, jembatan yang menjadi pembatas antar kecamatan Parungpanjang dan Kecamatan Cigudeg sudah mengelupas dan terlihat hingga plat besinya, tepatnya di Kampung Sikeng, Rt 03/04. Desa Dago Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Seorang pengguna jalan yang setiap hari menggunakan ruas jalan mengatakan keruskan jembatan sikeng yang menuju kecamatan cigudeg dan Jasinga memang sudah bolong sampai hingga besi dari jembatan itu sudah terlihat.
.
"Keberadaan jembatan tersebut memang sudah rapuh dimakan usia,apalagi kendaran bervolume besar pengangkut tambang galian c, yang beroperasi di wilayah Cigudeg yang setiap hari melintas jembatan tersebut, ironisnya kerusakan jembatan tersebut tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bogor," keluhnya. 

Adi (30) warga sekitar mengatakan,kerusakan jembatan sudah hampir 2 bulan, belum juga ada perbaikan, apalagi jembatan tersebut sudah melihatkan rangka plat besi.Ia juga menambahkan kerusakan jembatan tersebut akibat kendaran trukc besar pengangkut tambang galin C yang berasal di wilayah Kecamatan Cigudeg. (Topik)

Diberdayakan oleh Blogger.