Ads

Minibus Terbakar Dekat Kantor Dispenda

Minibus hangus terbakar tak jauh dari kantor Dispenda Kabupaten Bogor. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Sebuah minibus warna hitam nopol B 1667 EFX hangus terbakar di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong Bogor, Jum'at (24/3/2017) sekitar pukul 19.10 wib. Dugaan sementara akibat korsleting. 

Pengendara mobil tersebut, Subaedi (39) warga Bojonggede mengaku tengah melintas di Jalan Raya Tegar Beriman menuju arah simpang Bambu Kuning Bojonggede. "Saya mau pulang kerumah, tiba-tiba saya mencium bau kabel gosong didalam mobil saya. Saya langsung berhenti memeriksa mesin, lalu asap mengepul di kap mesin," kata Subaedi, Jum'at Malam. 

Dirinya mengaku sempat bergegas ke POM Bensin terdekat untuk meminjam alat pemadam portable. Namun, saat dirinya hendak kembali ke mobil tiba-tiba terdengar suara ledakan dari bawah mesin yang mengeluarkan api. "Seketika mobil saya hangus terbakar bagian kap mesinnya," katanya. 

Beruntung, lanjut dia, petugas Damkar segera datang sehingga api bisa cepat padam. "Mobil ini harus diderek menggunakan armada dari Polres Bogor. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa atau luka," ujarnya. 

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Bogor, Muhammad, membenarkan adanya suara ledakan di dekat Pom Bensin. "Saya langsung perintahkan satu armada untuk memadamkan api supaya tidak menjalar," jelasnya di lokasi. 

Sementara aparat kepolisian disibukkan mengalihkan arus lalu lintas guna mengjindari terjadinya kemacetan di Jalur lambat jalan raya tegar beriman, cibinong bogor. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.