Ads

Kecelakaan Rumpin, Dua Pengendara Luka Serius

Diduga Ugal-Ugalan Dua Pengendara Saling Berbenturan

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Akibat ugal-ugalan dua pengendara roda dua berbenturan diruas jalan Rumpin Leawiliang, Jum'at (24/3/2017) sore, tepatnya di kp Rt 03/01, Desa Cibodas Kecamatan Rumpin, kabupaten Bogor.  

Pengendara, Nengsih (30) yang mengendarai kendaran jenis matic Nopol F 2034 PK, teresebut mengalmi luka sobek di mulut, sehingga langsung di larikan ke RSUD Leawiliang, anak yang diboncengin ibunya tersebut cuma penanganan di Pukesmas setempat.

Saat kejiadian, Latip (28), warga Kp Pabuaran Rt 03/01, Desa Cibodas, sudah memberikan tlakson untuk menghindarai benturan, sehingga bunyi tlakson tersebut tidak di hiraukan oleh nengsih." Saya sudah memberikan tlakson pada pengendara motor mio yang di depan saya, tapi tidak dengar, akhirnya saya hilang kendali". Ujar, latif, Ke Kabar Bogor.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, dan diselesaikan dengan mediasi antara kedua belah pihak." Ya kita akan adakan musyawarah soal ini, tapi kita harus utamakan dulu yang luka serius". Ujar, latif, mengakhiri. (kbr-bgr) 


Diberdayakan oleh Blogger.