Ads

Disbupar Gelar Farm Trip Journalist 2017

Peserta Farm Trip Journalist 2017 kunjungi lokasi wisata.  


BERITA BOGOR | beritabogor.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor memperkenalkan potensi wisata Gunung Pancar di Kecamatan Babakan Madang dan lokasi rekreasi Water Kingdom di Kecamatan Cileungsi. 

Melalui kegiatan Farm Trip Jourmalist, Disbudpar Kabupaten Bogor mengajak puluhan dari berbagai media cetak dan elektronik untuk melihat dari dekat lokasi dan fasilitas kedua obyek wisata tersebut. 

Menurut Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana, kegiatan ini bertujuan untuk mengeksplore sejumlah objek wisata sekaligus ingin mendengar langsung kritik dan saran yang konstruktif dari awak media yang turut serta dalam kegiatan ini. 

Dirinya juga memaparkan bahwa kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor pada tahun 2016 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. "Dari yang kami targetkan 6 juta pengunjung, ternyata melampaui target menjadi 8,7 juta wisatawan telah mengunjungi obyek wisata yang tersebar di Kabupaten Bogor," paparnya di lokasi kegiatan, Rabu (8/3/2016). 

Dirinya berharap jumlah wisatawan yang berkunjung ke berbagai obyek wisata di wilayah Kabupaten Bogor. "Kita juga berharap wisatawan mau berlama-lama mengunjungi obyek wisata yang ada di Bumi Tegar Beriman. Hal ini yang sedang kita upayakan supaya Kabupaten Bogor menjadi lokasi wisata yang difavoritkan bagi wisatawan," harap dia. (adv). 







Diberdayakan oleh Blogger.