Ads

Ratusan Pejabat Eselon Pemprov Jabar Dilantik

Pelantikan 232 Pejabat Eselon Pemprov Jawa Barat 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik sebanyak 232 orang Pejabat Eselon II, III & IV di lingkungan Pemprov Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (21/2/2017). 

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor: 821.2/Kep.162-BKD/2017 tanggal 20 Februari 2017 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural/Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Dan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor: 821.2/Kep.163-BKD/2017 tanggal 20 Februari 2017 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural/Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. 

Dalam sambutannya, Aher menekankan bahwa dirinya hanya ingin dua hal dari pegawainya, yaitu kinerja dan loyalitas. "Hadirkan pula loyalitas yang terbaik. Untuk siapa loyalitas kita? Untuk negara, untuk pimpinan negara, untuk pimpinan daerah. Menyukseskan visi-misi negara berarti loyal kepada negara. Menyukseskan visi-misi pimpinan tertinggi negara, presiden, berarti loyal kepada presiden. Dan menyukseskan visi-misi pimpinan tertinggi di daerah, gubernur, bupati/walikota, berarti loyal kepada pimpinan daerah. Camkan bersama ini adalah pemahaman yang harus lurus pada ASN-ASN kita," paparnya.  

Melalui pelantikan ini, paparnya, Provinsi Jawa Barat hampir menyelesaikan pengangkatan dan pemindahan pejabat struktural sesuai dengan susunan SOTK baru. Aher pun mengapresiasi BKD Jawa Barat atas kerja cepatnya dalam menempatkan para Pejabat Eselon di lingkungan Pemprov Jawa Barat. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.