Ads

Peringatan Hari Pers Nasional Ke-71

PWI KABUPATEN BOGOR ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Memaknai peringatan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-71, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor berziarah ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Rabu (8/2/2017).

Kegiatan ziarah dipimpin Ketua PWI Kabupaten Bogor Chairul Anwar dan diikuti sejumlah pengurus. Di tempat tersebut, pengurus melakukan tabur bunga dan memanjatkan do’a bersama.

Ketua PWI Kabupaten Bogor Chairul Anwar mengatakan ziarah ke makam pahlawan merupakan rangkaian kegiatan dari sejumlah agenda peringatan HUT PWI ke-71 dan Hari Pers Nasional tahun 2017, yang digelar rutin setiap tahun.

Agenda HUT PWI ke-71 dan Hari Pers Nasional 2017 tingkat Kabupaten Bogor akan diisi dengan berbagai kegiatan, yakni ikrar kode etik wartawan, tasyakuran, tausyiah, dan pemberian penghargaan terhadap kepala desa terbaik di Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia HUT ke-71 dan HPN Nia Kurniasih menambahkan kegiatan acara puncak akan diselenggarakan pada 9 Maret di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor (als)
 


Diberdayakan oleh Blogger.