Ads

Penetapan Data Pemilih Pilkades Serentak

Penetapan Data Pemilih Desa  Bojong Kecamatan Parung Panjang

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Penetapan Data Pemilih Desa yang dilaksanakan di wilayah kerja Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor berlangsung aman tertib dan lancar..Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) berharap pelaksanaan pesta rakyat berlangsung damai. 

Kepala DPMPD Kabupaten Bogor, Deni Ardiana mengungkapkan pada Tahun 2017 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak (Pilkades Serentak). Pihaknya telah menerjunkan aparatur terkait demi kelancaran proses Pilkades Serentak disetiap desa, termasuk di Desa Bojong Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.  


Dilokasi, Acara Penetapan Data Pemilih yang dihadiri oleh Camat Parung Panjang, Kepala Unit Sabhara Kepolisian Sektor Parung Panjang, Para Bakal Calon, Ketua LPM, BPD dan seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa, Minggu, (19/02/2017).

Sementara, Kepala Unit Sabhara Kepolisian Sektor Parung Panjang menghadiri Rapat Penetapan Data Pemilih Desa yang berlangsung di Kantor Desa Bojong Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. "Warga yang sudah berhak memilih di ikut sertakan sesuai aturan yang berlaku. Panitia Pilkades harus netral, tidak memihak kepada para bakal calon dan para bakal calon siap kalah dan siap menang serta  menjaga Sportifitas para pendukung agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban," harapnya.

Dilokasi berbeda, sebanyak empat Calon Kepala Desa Desa Pasirlaja Kecamatan Sukaraja telah ditetapkan sesuai tahapan Pilkades Serentak. "Kita ingin calon kades yang jujur dan amanah dalam mengemban aspirasi masyarakat maupun pembangunan. Sebab selama ini pembangunan tidak merata dan pekerjaan kontruksi desa kualitasnya sangat rendah," kata Laila (26) warga Rw 07 Desa Pasirlaja. (topik).

Kualitas kontruksi sejumlah jalan Desa Pasirlaja kerap buruk dikeluhkan warga.

Diberdayakan oleh Blogger.