Ads

Jawa Barat Sambut Hangat Raja Salman

Gubernur Jawa Barat menyatakan Jawa Barat Sambut Hangat Raja Salman 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Raja Salman dijadwalkan akan tiba di Istana Bogor pada Rabu, 01 Maret 2017. Dalam kunjungannya tersebut, Raja Salman akan membawa rombongan dalam jumlah besar sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Selain Jakarta dan Bogor, Raja Salman dijadwalkan juga akan berlibur ke Bali hingga 9 Maret 2017. 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambut baik kedatangan Raja Salman Bin Abdul Azis ke Indonesia pada Rabu 1 Maret 2017 dan dijadwalkan akan melakukan pertemuan di Istana Bogor.  "Pemerintah dan seluruh masyarakat Jabar berkomitmen akan menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam suasana keramahtamahan khas Sunda. Kita akan memfasilitasi dengan menciptakan situasi yang kondusif,someah hade ka semah," katanya saat melakukan kunjungan kerja di Bogor, Selasa (28/02/2017).

Menurutnya, Raja Salman yang akan datang bersama 1500 rombongan termasuk diantaranya para investor Arab Saudi. Dan, para pengusaha Indonesia akan menawarkan sektor-sektor strategis untuk berinvestasi pada bidang infrastruktur, minyak bumi, properti dan pariwisata khususnya di Jawa Barat.  Jawa Barat selama ini masih menjadi primadona bagi investor asing untuk berinvestasi. Sektor Infrastruktur dan pertambangan paling banyak diminati oleh para investor.

Terpisah, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota telah menyiapkan rekayasa lalu lintas menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. "Rekayasa lalu lintas tersebut melibatkan sekira 200 personel dibantu dengan personel dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat," jelas Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji. (als)



Diberdayakan oleh Blogger.