Ads

Gedung UPTP IV Sukaraja Dibiarkan Bocor

Gedung UPTP IV Sukaraja Bocor mengganggu aktrifitas pegawai dan pelayanan pendidikan. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com -  Gedung UPTP IV Kecamatan Sukaraja tidak sesuai harapan dalam meningkatkan pelayanan pendudikan di wilayah kerjanya. Pasalnya, kondisi gedung yang baru di Rehabilitasi menggunakan APBD Kabupaten Bogor ini terdapat kebocoran atap yang menggenangi kamar mandi, dapur, ruang kerja dan aula.   

Saat di konfirmasi, Dedi mandor proyek CV.SY membenarkan atap aula yang menempel kedinding gedung baru mengalami kebocoran. "Saya baru mengetahuinya setelah mendapat laporan dari pegawai kantor itu. Saya juga sudah laporkan ke bos saya Dirut CV.SY tapi belum ada kepastian kapan saya harus kerjakan kerusakan tersebut," akunya, Selasa (21/02/2017) siang. 

Menurutnya, kebocoran juga terjadi diatap kamar mandi, dapur dan ruang kerja belakang yang sudah di cor. "Saya juga sudah berkali - kali menyampaikan ini kepada bos saya tapi belum ada tanggapan. Sebab, untuk memperbaiki kerusakan itu butuh biaya yang tidak sedikit," ungkapnya. 

Sebelumnya, Selasa (02/02/2017) pagi, Kepala Dinas Pendidikan Ksbuptrn Bogor, TB.Luthfisyam berharap dengan diresmikannya gedung UPTP IV Kecamatan Sukaraja diharapkan dapat meningkatkan pelayanan pendudikan dan kualitas sumber daya manusia di wilayah kerjanya. 

Hal senada dikatakan, Camat Sukaraja Ma'mun Nawawi berharap peresmian gedung UPTP IV dan 11 SDN Kecamatan Sukaraja Tahun 2017 memberikan manfaat secara luas dalam mencerdaskan masyarakat Kecamatan Sukaraja. Sedangkan Kepala UPTP IV Kecamatan Sukaraja mengungkapkan kantor UPTP IV yang baru rampung dan sebelas SDN yang telah diresmikan ini akan melayani pendidikan bagi masyarakat sekitar dan akan dioptimalkan untuk kemajuan sumber daya manusia. (als)


 Kualitas rehab gedung UPTP IV dipertanyakan, Sapras Disdik Kab.Bogor Diminta Tegas

Diberdayakan oleh Blogger.