Ads

Gedung Baru UPTP Sukaraja Diresmikan

Kepala Dinas Pendidikan Resmikan UPTP IV Kecamatan Sukaraja 


BERITA BOGOR | beritabogor.com - Kendati hujan mengguyur tidak menyurutkan semangat para pegawai dan para undangan pada acara peresmian gedung UPT Pendidikan IV Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Bahkan, Kepala Dinas Pendidikan, Komandan Korem, Kapolsek dan Camat Sukaraja nampak antusias mengikuti rangkaian acara yang berletak di Jalan Raya Mandala Pomad, Selasa (02/02/2017) pagi. 

Peresmian yang ditandai dengan tarian Wilujeung Sumping oleh Sanggar Komala Sunda dan pemotongan pita ini berlangsung hidmat. "Dengan diresnikannya gedung UPTP IV Kecamatan Sukaraja diharapkan dapat meningkatkan pelayanan pendudikan di wilayah kerjanya," pesan Kepala Dinas Pendidikan Ksbuptrn Bogor, H.TB.Luthfisyam saat menyampaikan sambutan di Ruang Serbaguna gedung UPTP IV Sukaraja. 

Dalam kesempatan ini, Camat Sukaraja Ma'mun Nawawi berharap peresmian gedung UPTP IV dan 11 SDN Kecamatan Sukaraja Tahun 2017 memberikan manfaat secara luas dalam mencerdaskan masyarakat Kecamatan Sukaraja. "Kedepannya tidak ada lagi pelajar yang sekolah di wilayah Kota Bogor, dan sarana prasarana sekolah di wilayah Sukaraja lebih ditingkatkan," harapnya. 

Dilokasi yang sama, Kepala UPTP IV Kecamatan Sukaraja mengungkapkan bahwa keberadaan sekolah-sekolah diwilayah kerjanya membutuhkan peningkatan sarana dan prasarana yang lebih memadai, agar angka partisipasi dan kualutas pendidikan lebih meningkat. "Sebelas SDN yang telah diresmikan ini akan melayani pendidikan bagi masyarakat sekitar dan akan dioptimalkan untuk kemajuan sumber daya manusia," paparnya. (als) 

Diberdayakan oleh Blogger.