Ads

Bupati Bogor Periksa Kantor Camat

Bupati Bogor Periksa Bangunan Kantor Kecamatan Ciawi 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Banyaknya laporan tentang penyimpangan pengerjaan proyek konstruksi maupun rehab kantor pelayanan di wilayah Kabupaten Bogor mendesak Bupati Bogor meninjau sejumlah bangunan kantor Kecamatan yang selesai direhab pengerjaannya pada tahun 2016 lalu yang mengunakan APBD Kabupaten Bogor, Kamis (16/02/2017). 

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan kunjungan tersebut untuk melihat hasil pembangunan karena merupakan salah satu program yang mendukung program Pelayan Terpadu Kecamatan (Paten), jadi tidak hanya di launching saja namun harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena telah di dukung oleh sarana dan prasarana.

Diluar terkait peninjauan bangunan Kecamatan Ciawi, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menyakinkan bahwa jalur selatan akan segera terbangunan namun pengerjaan nya tidak seperti megembalikkan telapak tangan ada beberapa proses yang harus di lalui seperti kajian di beberapa titik, pembebasan lahan, baru dibuatkan DED kemudian dianggarkan.

Jalur lingkar Selatan pun menurut Nurhayanti untuk mengatasi kemacetan yang menjadi permasalahan selama ini, memang ada opsi jalur puncak 2 akan tetapi itu sudah kewenangan pusat akan tetapi Pemerintah Kabupaten Bogor terus mendorong agara jalan tersebut dapat diselesaikan. "Puncak merupakan tujuan wisata maka harus di pertahankan, namun kemacetan puncak bukan hanya permasalahan Kabupaten Bogor saja namun merupakan masalah Pemerintah Pusat juga," tandasnya.(Andi/Cj)




Diberdayakan oleh Blogger.