Ads

Satgas Adipura 2017

Pemerintah Kota Bogor Bentuk Satgas Adipura 2017

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Pemerintah Kota Bogor optimistis mampu meraih penghargaan Adipura 2017 melalui berbagai persiapan terus diupayakan. Salah satunya adalah dengan membentuk tim khusus (satgas) dan menetapkan beberapa lokasi prioritas yang akan digunakan untuk titik sample pemantauan Adipura tahun 2017.

Ketua Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan (TP4) Kota Bogor Yayat Supriatna, penilaian Adipura saat ini tidak hanya soal kebersihan kota, tetapi juga bertujuan untuk mendorong kepemimpinan pemerintah kabupaten/kota, dan membangun partisipasi aktif masyarakat dan dunia usaha.

Selain itu Adipura juga bertujuan untuk mewujudkan kota-kota yang berkelanjutan dan mendukung penerapan prinsip-prinsip good governance di bidang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup berkelanjutan. Adipura saat ini kriterianya lebih berat, tidak hanya soal kebersihan tetapi juga tentang sistem manajemen yang digunakan. Terkait hal itu TP4 siap memfasilitasi rapat agenda mingguan untuk memantau perkembangan target yang akan dicapai untuk meraih Adipura 2017. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.