Ads

Lepas Sambut Jajaran Setda Kabupaten Bogor

Lepas Sambut Pgawai Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Acara lepas sambut dalam kegiatan apel pagi yang langsung di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor H.Adang Suptandar di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Selasa (03/01/2017)

Dalam acara kegiatan tersebut masing-masing pejabat yang baru ataupun yang menduduki jabatan di luar Setda menyampaikan permohonan maaf selama bekerja di setda atas segala kehilafannya dan selamat bergabung untuk pejabat yang menduduki jabatan di lingkup setda kabupaten bogor.

Sebelumnya, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti melantik 274 Pejabat Esselon 2 dan 3 di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor termasuk mengukuhkan kembali Adang Suptandar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adapun pelantikan tersebut bertempat di Ruang Serbaguna 1 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, pada Jumat, (30/12/2016).

Dalam sambutannya Bupati Bogor mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada para pejabar yang baru dilantik dan pelantikan ini memberikan energi dan semangat baru bagi unit kerja yang baru serta meningkatkan keberhasilan penyelenggaraan seluruh proses pembangunan daerah di Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor berharap, peralihan tugas ini tidak hanyak disikapi dalam konteks implementasi Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah serta Perda Kabupaten Bogor Nomor 12 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Bogor serta kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan, pengalaman, wawasan dan keterampilan serta mengabdikan kemampuan terbaik bagi kepentingan melayani masyarakat dalam mengemban tugasnya masing masing. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.