Ads

Razia Miras Jelang Tahun Baru

Menjelang Pergantian Tahun Akan Digelar Razia Kemaksiatan Kota Bogor

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor terus melakukan pengawasan dan pengamanan di wilayah Kota Bogor dalam pengamanan menjelang pergantian tahun dengan menggelar giat operasia razia. 

 “Hari ini kita musnahkan semua miras hasil razia yang digelar sejak Jumat kemarin. Totalnya ada 200 miras berbagai jenis dan merk,” ujar Kepala Satpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi, di Mako Satpol PP, Jalan Pajajaran, Senin (19/12/2016). 

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi menegaskan sasaran kegiatan ini adalah para penjual minuman keras (Miras) di warung kelontong yang berada di sejumlah titik kawasan Kota Bogor.. Dari giat operasi tersebut, petugas berhasil menyita 200 botol minuman keras (Miras) berbagai jenis dan merk.  

"Seluruh botol miras yang berhasil di sita dalam operasi ini, dilakukan di sejumlah titik, seperti kawasan seputaran taman topi, jalan pengadilan, jalan pajajaran dan terminal bubulak. Termasuk Wanita Tuna Susila (WTS). Untuk WTS yang ditangkap, langsung di serahkan ke dinas sosial Kota Bogor,” paparnya.

Untuk diketahui, sebanyak 20 personil dalam giat razia  diterjunkan kelokasi yang menjadi target operasi. Ini dilakukan bertujuan mengintensifkan giat preventif hal hal yang mengganggu ketentraman masyarakat dan ketertiban umum menjelang natal dan tahun baru. Razia akan terus dilakukan menjelang perayaan Natal dan tahun baru. (dwitama)


Diberdayakan oleh Blogger.