Ads

Menyambut PON 2020 Papua

Jabar Bertekad Pertahankan “Jabar Kahiji” di PON 2020 Papua 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2016. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar hadir langsung menutup RAT yang dihadiri para pengurus KONIDA Kabupaten/Kota serta pengurus Cabang Olahraga se-Jawa Barat di Hotel Mercure, Jl. Galuh Mas Raya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (23/12/2016). 

Rapat yang digelar dari 22 - 23 Desember 2016 ini mengambil Tema: “Melalui Rapat Anggota Tahunan KONI Jawa Barat, kita tingkatkan soliditas insan olahraga untuk mempertahankan Jabar Kahiji di Tanah Papua”. Sejalan dengan tema tersebut, RAT pun menghasilkan tekad untuk mempertahankan gelar “Jabar Kahiji” atau Juara Umum untuk PON XX/2020 di Papua dan Peparnas XVI/2016 Papua. 

Hal ini pula yang disampaikan Wagub Deddy Mizwar dalam sambutannya. Pemprov Jawa Barat berharap seluruh jajaran KONI dan Pengurus Cabang Olahraga Provinsi Jawa Barat untuk melakukan tahapan persiapan sejak dini, terutama melalui upaya pembibitan, pembinaan, dan pengembangan atlet muda potensial. 

Dalam waktu dekat KONI Jabar pun tengah mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan PORPROV ke-13 dan PEPARPROV ke-5 Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor. “Mudah-mudahan out put yang saudara-saudara di rapat komisi sudah disampaikan seperti tadi, mudah-mudahan kita mampu segera menindaklanjutinya untuk kemajuan kita dalam rangka meningkatkan dan memelihara prestasi olahraga Jawa Barat,” ujar Ahmad dalam sambutannya penutupnya. (red).


Diberdayakan oleh Blogger.