Ads

Peralihan Tugas Ribuan Pejabat Eselon Empat

Ribuan Pejabat Eselon IV Kabupaten Bogor eralihan tugas 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Sejumlah 1145 Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor di Gedung tegar Beriman dilantik dan peralihan tugas, Jumat (30/12/2016).

Pengambilan sumpah jabatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi, Kepala BKPP Kabupaten Bogor Dadang Irfan dan beberapa Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkab Bogor.
Usai melantik, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengatakan peralihan tugas yang dilaksanakan pada kesempatan ini untuk menyikapi berbagai aturan baru yang berkaitan dengan penataan organisasi perangkat daerah, yakni, Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 dan peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 serta Perda Kabupaten Bogor Nomor 12 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten bogor.

Dirinya berharap peralihan tugas ini membawa pengarush positif para ASN terhadap peningkatan unit kerja tempatnya bertugas. Hal ini dalam rangka menghadapi SOTK baru yang sudah di atur dan para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya yang baru ini dengan amanah dan berpegang teguh pada tiga kunci utama, yakni komitmen, integritas dan loyalitas.

Ditambahkan Adang, para apejabat yang dilantik juga harus berhadapan langsung dengan aspek teknis, perencanaan awal dan kontrol terhadap kinerja pegawai yang berada dalam tanggung jawabnya masing-masing, dan juga meningkatkan kerjasama, koordinasi dan integrasi.
"Tanamkan ketiga aspek tersebut agar bisa membangun kualitas sebagai aparatur sipil negara yang memberikan pengaruh positif,” pesannya. (dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.