Ads

Panggil Perempuan Nakal Melalui Selular

Wow, Perempuan Nakal Bisa Dipanggil Melalui Telepon Selular

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Keberadaan perempuan panggilan secara terselubung tak hanya ramai diperbincangkan. Kini modus operandinya semakin canggih melalui komunikasi dari berbagai aplikasi canggih. 

Tidak sulit melacaknya, mulai dari kawasan Cibinong Raya, Kemang, ParungSimpang Ciawi Gang Semen Gadog hingga kawasan Puncak Bogor. Tak hanya perempuan nakal yang orang pribumi, sebab orang asing pun bisa dipesan dengan tarif cukup fantastis. 

Kali ini keberadaan perempuan nakal yang bisa dipesan secara terselubung mulai terendus di kawasan Klapanunggal Kabupaten Bogor. Transaksi sex dapat dilakukan melalui hubungan komunikasi untuk memesan perempuan nakal yang disukai.

Pengakuan seorang penikmat berinisial (Ri) yang mengaku pernah menjadi pelanggan perempuan nakal. "Boking melalui telepon selular. Calon pelanggan harus melalui penghubung terlebih dahulu, lalu nego harga melalui pesan selular,” akunya, kemarin


Dirinya mengaku pernah berkencan dengan seorang perempuan berkulit putih dan rambut sebahu yang berinisial DS berusia sekitar 19 tahun yang memasang tarif Rp 350 ribu. Setelah melakukan transaksi, perempuan nakal itu bisa diajak ke penginapan yang tersebar dikawasan Cileungsi dan Gunung Putri. 

Keberadaan perempuan panggilan yang mulai terendus di kawasan tersebut membuat awak media melakukan kroscek ke lapangan. Saat hendak dikonfirmasi terkait adanya dugaan prostitusi terselubung ini, Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Bogor belum dapat ditemui, Selasa (20/12/2016). (als/cex) gambar ilustrasi
Diberdayakan oleh Blogger.