Ads

Misa Natal Di Bogor Aman Tanpa Teror

 Kegiatan Muspida Kota Bogor kunjungi Enam Gereja

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Memasuki malam Natal ini, guna memastikan kondusifitas wilayah Kota Bogor, Muspida Kota Bogor berkeliling mengunjungi beberapa Gereja. Muspida Kota Bogor meyakini bahwa Islam di Indonesia cinta damai bertoleransi tinggi dan sangat demokratis sebagaimana Rasulullah memberikan ruang bagi kaum Yahudi dan Nasrani untuk hidup berdampingan bersama kaum Muslim di Kota Madinah. 

Kunjungan dilakukan bersama-sama Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Aria Seto, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol. M. Albar dan Dandenpom III/1 Mayor CPM M.H Nasution.

Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan, kunjungan dimulai pukul 19.00 WIB. Tak lain yaitu untuk memastikan pelaksanaan misa malam natal 2016 berjalan lancar, aman dan damai. Di setiap gereja yang dikunjungi, Bima mengajak semua jemaat untuk mendoakan agar Kota Bogor senantiasa dilindungi Tuhan YME dan agar warganya diberi kekuatan untuk menjaga kebersamaan dan persatuan. 

Menurutnya, ada enam gereja yang dikunjungi Bima bersama unsur Muspida malam ini. Selain Gereja HKBP, gereja lainnya yaitu Gereja Zebaoth, Gereja Kristus Bogor dan Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi, serta Gereja Katedral yang berlokasi tepat di seberang gedung DPRD Kota Bogor. Kunjungan misa malam natal ditutup di Gereja GKI yang berada di Jalan Pengadilan. (dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.