Ads

IWAPI Kabupaten Bogor Siap Berdaya Saing


IWAPI Diharapkan Menjadi Panutan Pengusaha Perempuan di Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor berharap agar Forum Musyawarah Cabang (Muscab) IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Pusat) Kabupaten Bogor akan mampu menghasilkan rancangan program yang bisa menghidupkan kegiatan pembinaan pengusaha perempuan, dalam daya saing maupun meningkatkan kualitas. Hal tersebut dikatakan Assisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bogor Benny Delyuzar ketika membuka Muscab IWAPI di Ruang Serbaguna 1, Cibinong, pada Selasa (6/12).

Dalam sambutannya Benny mengatakan, bagi Pemkab Bogor , IWAPI merupakan mitra kerja yang penting dan strategis, terutama dalam upaya melahirkan pengusaha-pengusaha yang tangguh dan teruji, untuk kemudian bersama-sama Pemerintah Daerah bersinergi mewujudkan masyrakat yang sejahtera.

"Pemkab Bogor berharap agar personalia yang mendapat amanah memimpin IWAPI nanti adalah figur yang memiliki visi untuk meningkatkan peran dan fungsi organisasi IWAPI, serta memiliki kemampuan manajerial yang mumpuni untuk mengembangkan berbagai program kerja yang relevan dengan visi, misi dan penciri termaju Kabupaten Bogor serta menyentuh kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor," tambah Benny.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dewan Kehormatan IWAPI Pusat Dewi Motik Pramono, Ketua IWAPI Pusat Dyah Anita Prihapsari, Ketua IWAPI Kabupaten Bogor Ratu Naila Muna, Kepala Diskoperindag Kabupaten Bogor Dace Supriyadi, dan Kadin Kabupaten Bogor. (ALS)
Diberdayakan oleh Blogger.