Ads

Dinkes Kabupaten Bogor Andil Pada Final AFF 2016

Dinkes Kabupaten Bogor andil dalam sukses Semi Final dan Final AFF 2016  

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dalam Visi Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bogor yang Mandiri untuk Hidup Sehat. serta melaksanakan Misi Meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang berkualitas dan Meningkatkan daya dukung kinerja Dinas Kesehatan. 

Pada ajang Semi Final dan ajang Final Piala AFF Championship 2016, Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor memiliki andil mengerahkan delapan sumber daya kesehatan dan empat ambulance. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten bogor, Dr. Hj. Camalia W. Sumaryana, MKM mengatakan, ambulan dipersiapkan di lokasi Stadion Pakansari Cibinong. “Kita persiapkan 4 ambulan, petugas medis dan dokter, serta sumber daya kesehatan yang disiagakan di RSUD Cibinong, RS Sentra Medika dan RS Salak,” jelasnya. 

Dirinya menjelaskan, ketika ada atlet maupun suporter yang mengalami cedera parah atau sakit parah, Dinkes didampingi Tim Medis TNI dan Polri bekerjasama. “Untuk atlet yang mengalami cedera parah atau sakit, sejauh ini kita sudah bekerjasama dengan sejumlah Rumah Sakit,” lanjutnya. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.