Ads

Cek Persiapan Laga Semifinal Piala AFF Stadion Pakansari

Bupati Bogor Cek Persiapan Laga Semifinal Piala AFF Di Stadion Pakansari Cibinong 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Direncanakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menyaksikan pertandingan, maka pihak keamanan terkait sudah menyiapkan baik itu pengamanan dan jalur yang digunakan bahkan helipad akan disiapkan untuk kedatangan orang nomor satu di Indonesia. 

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melakukan peninjauan di Stadion Pakansari Cibinong, pada Jum'at, (2/12).untuk melihat kesiapan melaksanakan pertandingan sepak bola internasional semifinal piala Asean Federation Football (AFF) Suzuki Cup tahun 2016 antara Timnas Nasional Indonesia menghadapi  Tim Nasional Vietnam, yang direncanakan akan bertanding pada hari sabtu (3/12) esok.

Ditemui setelah melakukan peninjaun Bupati Bogor mengatakan bahwa Stadion Pakansari sudah siap melaksanakan laga pertandingan semifinal piala AFF karena stadion berkapasitas 30ribu penonton sudah berstandar FIFA baik dari kursi penonton, ruang ganti pemain, ruang kesehatan, ruang dopping dan ruangan bagi para awak media.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga di dampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes Leonidas, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusrin Yunus, sejumlah pengurus dari PSSI dan panitia AFF. (andi/dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.