Ads

Bima Arya Pusing Atasi Pedagang Kaki Lima

Pemkot Bogor Fokus Benahi PKL dan Parkir Liar


BERITA BOGOR | beritabogor.com -  Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar yang menggunakan bahu jalan sehingga menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan di Kota Bogor dalam waktu dekat akan segera ditertibkan. 

Kawasan yang akan ditertibkan diantaranya di kawasan Lawang Seketeng, BTM, Otista dan Empang. Pembenahan mencakup PKL, parkir liar, arus lalu-lintas dan rambu-rambu. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bogor Bima Arya usai menggelar rapat bersama unsur Muspida Kota Bogor di Pos Pam Jl. Ir. H. Juanda. 

Pihaknya bersama Muspida saat ini akan fokus membenahi kawasan Lawang Seketeng, BTM, Otista dan Empang, tanpa kecuali dengan parkir liar yang berada di seputar sekolah Regina Pacis.

Menurutnya lokasi ini juga harus bebas dari parkir liar oleh karenanya pihaknya dalam.waktu dekat akan segera memanggil pengelola sekolah tersebut. ”Agar kawasan tersebut terbebas dari parkir liar kami akan memanggil pihak pengelola sekolah. Pokoknya saat ini kami akan fokus di lokasi tersebut untuk segera dilakukan pembenahan, kawasan ini harus betul-betul bersih dan tidak ada pengecualian,” tegasnya. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.