Ads

SPG Rokok Pamer Paha Menyusup Kantor Bupati Bogor

Sudah berkali-kali di ingatkan, SPG Rokok Terus Menggoda 

BERITA BOGOR | beritabogor.com -   “Lihat paha boleh, tapi harus beli ya,” goda tiga dara Sales Promotion Girl (SPG) Rokok berparas cantik yang leluasa menjajakan tubuh seksinya demi menjaring konsumen di area Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor, Kamis (17/11) 

Sasaran SPG Rokok itu adalah pegawai Pemkab Bogor dan masyarakat yang berada disekitar area perkantoran Pemkab Bogor. “Kita setiap hari ditugasi mempromosikan produk baru rokok disini didampingi seorang kordinator sales. Ini kan pekerjaan halal, kenapa sekarang kita dilarang masuk perkantoran, ini melanggar hak asasi namanya,” keluh Intan (SPG Rokok) saat dilarang berada di area Pemkab Bogor oleh sekuriti. 

Idrus (nama disamarkan) Sekuriti disalah satu instansi Pemkab Bogor mengatakan pihaknya sudah berkali-kali mengingatkan para SPG Rokok untuk tidak berada di area kantor, akan tetapi mereka malah mengeluarkan jurus-jurus rayuan maut supaya kita beli produk mereka,” ungkap dia polos. 

Saat dihubungi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, dr.Hj.Camelia W menegaskan bahwa pihaknya gencar melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok Nomor 08 Tahun 2016. “Bupati Bogor juga sudah menandatangani Komitmen Bersama Kabupaten Bogor Bebas Asap Rokok pada acara Hari Kesehatan kemarin,” tegasnya. 

Dirinya berjanji akan menerjunkan sejumlah tim sweeping di kawasan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menyosialisasikan Perda KTR sekaligus melarang SPG Rokok berkeliaran di lingkup area Tegar Beriman Cibinong sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Bogor. (als) 

Diberdayakan oleh Blogger.