Ads

Sekda Kabupaten Bogor Tinjau Proyek Stadion Pakansari

Adang Suptandar Tinjau Pembangunan Stadion Pakansari Cibinong

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar, ingin kekhawtiran masyarakat dengan pembangunan Stadion Pakansari dibuktikan dengan progress yang ada dilapangan. Hal tersebut dikatakan Adang ketika meninjau Pembangunan Stadion Pakansari di Kecamatan Cibinong, Jumat (25/11). Adang turut didampingi oleh Assisten Ekbang Setda Kabupaten Bogor Benny Delyuzar, Kepala Dispora Yusuf Sadeli, dan Kabag Pembangunan Yayat Supriatna.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor mengatakan tujuannya meninjau progres pembangunan stadion yang menjadi Icon Kabupaten Bogor ini, untuk memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor terutama Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, ingin pembangunan ini selesai tepat waktu. Pemkab Bogor tidak ingin pembangunan tersebut malah meloncat ke tahun berikutnya. "Tentunya Bupati Bogor ingin pembangunan stadion yang menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor ini sesuai rencana dan sesuai harapan," ujarnya.

Sementara itu Adang juga mengatakan bahwa kedatangannya kali ini juga ingin mendengar kendala-kendala yang dihadapi para kontraktor dan akan mencarikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi mereka. "Pemerintah Kabupaten bogor tentu saja tidak diam, Pemerintah Kabupaten Bogor dan para kontraktor harus duduk bersama mencari solusi untuk memecahkan kendala yang ada. Kita harus buktikan kekhawatiran masyarakat dengan progres yang ada," terang Adang.

Setelah meninjau pembangunan Stadion Pakansari, Adang lanjut meninjau pembangunan Gedung Serbaguna Kecamatan Cibinong yang persis terletak di Kantor Kecamatan. (OCKY/DISKOMINFO)
Diberdayakan oleh Blogger.