Ads

Desa Tonjong Butuh Lampu PJU

Desa Tonjong Butuh Lampu Penerngan Jalan Umum 

Sepanjang Jalan RT 01/03, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, gelap gulita karena tidak ada lampu pene­rangan di sepanjang jalan tersebut. Akibat­nya, jalan itu rawan jambret dan begal. “Tahun lalu saat saya sedang jaga warung dihampiri delapan orang yang keluar dari mobil dan menodongkan pisau,” ungkap Riswandi Kamis (18/11/2016).

Ia mengungkapkan, dulu sebenarnya jalan tersebut memiliki lampu penerangan. Te­tapi entah kenapa sekarang ini lampu-lampu tersebut hilang. “Aneh, lampunya kan posisinya tinggi tapi bisa hilang, hal ini mungkin kurang pengawasan dan perawatan karena ada yang masih terpasang juga lampunya mati,” terangnya.

Riswandi berharap Pemerintah Kabupaten Bogor dan pihak PLN melihat kondisi jalan tersebut yang tidak memiliki penerangan sama sekali. ”Saya ingin jalan ini terang dan tidak membuat masyarakat resah dan takut kalau lewat sini,” ujarnya.

Sementara Didin Kepala Desa Tonjong saat dikonfirmas mengaku banyak menerima keluhan dari warga terkait maraknya aksi kejahatan.” Akibat gelapnya karena lampu penerangan umum (PJU) kurang dan sebagian hilang ini jadi pemicu aksi tersebut maka saya berharap kepada dinas terkait agar PJU di wilayah saya di pelihara dan yang belum ada di pasang ini untuk menekam aksi kejahatan,” terang Dudin singkat. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.