Ads

Adang Suptandar Tinjau Proyek Pembangunan 4 Kecamatan

Adang Kembali Tinjau Proyek Pembangunan di 4 Kecamatan 

Sekretaris Daerah Adang Suptandar kembali melakukan peninjauan beberpa lokasi proyek pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (5/11). Kali ini, Kecamatan Gunung Putri, Cileungsi, Klapanunggal, dan Kecamatan Citereup menjadi lokasi tujuan Adang. Seperti biasa, Adang bersama rombongan menggunakan sepeda motor guna mendukung mobilitas dalam melakukan peninjauan di beberapa tempat ini. 

Adapun lokasi pertama yang ditinjau Sekda bersama Kabag Pembangunan Setda Kabupaten Bogor, Inspektorat Kabupaten Bogor, staf Dinas Bina Marga dan UPT Wilayah serta staf Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor adalah Peningkatan Jalan Kranggan-Gunung Putri, Penataan Simpang Kranggan-Gunung Putri, lalu menuju proyek pembangunan Jalan Lingkar Kantor Kecamatan Gunung Putri.

“Peningkatan Jalan Kranggan-Gunung Putri ini mampu membuat kemacetan di wilayah sekitar berkurang, Karena warga yang biasanya melewati jalan ini biasanya harus antri hingga menyebakan kemacetan yang panjang baik dari Cibinong menuju Citereup ataupun sebaliknya dikarenakan jalannya yang sangat sempit. Begitu juga untuk Jalan Lingkar menuju Kecamatan Gunung Putri harus dipercepat penyelesaiannya, agar warga yang ingin mendapatkan pelayanan di Kecamatan benar-benar bisa nyaman” terang Adang.

Ditambahkan Adang, peninjauan ini akan terus dilakukannya hingga apa yang ditargetkan benar-benar tercapai. Luasnya Kabupaten Bogor tidak menjadi masalah, guna mendukung percepatan pembangunan agar manfaatnya benar-benar langsung di rasakan masyarakat Kabupaten Bogor.

Dirinya bersama rombongan bergegas menuju lokasi selanjutnya yaitu dilokasi yang beberapa waktu lalu menjadi pusat demonya warga Kabupaten Bogor yang ingin memisahkan diri ke Kota Bekasi tersebut, Peningkatan Jalan di Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri.

Pantauan dilapangan Adang turun langsung mengecek kualitas jalan yang sedang dibangun, dirinya juga dengan seksama mendengarkan penjelasan oleh UPT Bina Marga dan pihak ketiga yang mengerjakan jalan tersebut.

Berikut proyek pembangunan jalan yang ditinjau olek Sekda Kabupaten Bogor : Peningkatan Jalan Wanaherang-Nagrak, Peningkatan Jalan Bojong-Ligar Mukti, Peningkatan Jalan Bojong-Gandoang, Peningkatan Jalan Cileungsi Kidul-Gandoang, Peningkatan Jalan Limus Nunggal-Mekarsari, Peningkatan Jalan Bojong Kulur-Ligar Mukti, Peningkatan Jembatan Sodong, Pembuatan Saluran Drainase jalan Citereup-Citaringgul, dan terakhir Peningkatan Jalan Lingkar Pasar Citereup serta Pembuatan Drianase Jalan Raya Citaringgul. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.