Ads

Ribuan Pelajar Ikuti Jalan Sehat Hari Sumpah Pemuda

KNPI Kabupaten Bogor Ajak Pelajar Gerak Jalan Sehat 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti oleh 5000 pelajar, dari tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Cibinong Raya. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, yang ikut membuka rangkaian kegiatan sumpah pemuda ini, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Bogor. 

Dirinya mengatakan kegiatan ini menyemarakan Hari Sumpah Pemuda Ke-88, seluruh peserta jalan yang santai dari kalangan pelajar untuk menjauhi narkoba. “Jangan sampai generasi penerus bangsa terjerumus dengan hal-hal yang negatif seperti narkoba, apalagi pelajar dan pemuda merupakan generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, M. Burhan mengatakan, jalan santai ini bertabur hadiah dan doorprize menarik, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan para pemuda yang ada di Kabupaten Bogor, karena hal ini melibatkan mayoritas para pelajar,” ujarnya. 

Selain menyelenggarakan jalan santai, acara ini juga membuka stand bagi para UMKM di Bogor, yang bertemakan penguatan program wirausaha muda dalam mewujudkan kemandirian pemuda, dengan dilaksanakan selama dua hari, yakni 29-30 Oktober 2016. (dwitama)



Diberdayakan oleh Blogger.