Ads

Mobil Humas Kemenag Ringsek Masuk Tebing

Mobil Milik Humas Kemenag Ringsek Masuk Tebing KRL

Sebuah mobil minibus tersungkur dan terjun bebas ke areal tebingan rel kereta api jurusan Sukabumi-Bogor. Pemilik mobil pribadi yang merupakan Humas Kemenag Kota Bogor itu terjadi siang sekitar pukul 12: 30 WIB. 

Tidak ada korban jiwa atau luka, namun mobil bernopol F 1186 DY ringsek pada bagian kap depan. Kereta api jurusan Bogor-Sukabumi sempat terhenti sekitar 30 menit akibat insiden ini. 

Sebelum kejadian, Listi pemilik mobil mengaku melamun ketika membawa mobil yang akan ia parkir di area Jalan Gereja, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, tak jauh dari jalur rel kereta api. “Saya sempat ragu karena lagi ngelamun dan gak fokus. Saya mau parkir tiba-tiba terjun kebawah,” ungkap Listi. 

Tak lama, petugas DLLAJ Kota Bogor tiba kelokasi kejadian untuk membantu evakuasi dengan menggunakan mobil derek. Akhirnya petugas yang dibantu warga berhasil mengevakuasi mobil yang tersungkur tersebut. “Evakuasi berlangsung cepat. Tak kurang dari 10 menit petugas dibantu warga berhasil mengangkat mobil itu,” pungkas petugas Rizal. (dan)
Diberdayakan oleh Blogger.