Ads

LPSE Kabupaten Bogor Terbaik Se-Jawa Barat

Kinerja Diskominfo Kabupaten Bogor, LPSE Kabupaten Bogor Terbaik Se-Jawa Barat Tahun 2016


Layanan Pengadaan Barang Dan Jasa secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bogor meraih Predikat Terbaik Se-Jawa Barat Tahun 2016

Tercapainya 17 standar yang ditetapkan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah (LKPP), Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor selaku pengelola LPSE akan terus meningkatkan peranannya dari segara aspek, terutama aspek kualitas pelayanan. 

Kepala Diskominfo Kabupaten Boor, Wawan Munawar Sidik menjelaskan penilaian yang dilakukan yakni mengacu pada 17 standar pengelolaan LPSE, yang seara garis besar standar itu ada tiga, yakni Kapasitas Pengelolaan, Kapasitas Pelayanan, dan Keamanan Sistem Informasi LPS Kabupaten Bogor.

Atas predikat yang diraih ini, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti mengaku bangga dan sangat mengapresiasi prestasi tersebut. Bupati Bogor menegaskan bahwa sebetulnya Terbaik itu bukan tujuan utama yang ingin diapai, tetapi bagaimana LPSE Kabupaten Bogor ini bisa memberikan pelayanan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bogor dengan baik dan benar sesuai dengan Standar Pengelolaan LPSE. (adv)  
.  

Diberdayakan oleh Blogger.