Ads

Film Horor Indonesia Terbaru MISSING YOU

Film Missing You, produksi oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Sutradara Peppiona Cheppy dalam karya film horor terbarunya, Missing You,  menyuguhkan gaya hit Korea dan Jepang.

Kehadiran film ini untuk merubah paradigma istri muda tidak selamanya berkarakter tidak baik. Film Missing You, produksi oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films, dapat segera Anda saksikan  di bioskop kota Anda pada tanggal 3 Nopember 2016 mendatang.

Letsman Tendy, sang produser mengatakan film ini tidak ada unsur pornografi yang biasanya menjadi pemanis film horor Indonesia. Missing You bisa dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horor. “Selain seram film produksi kami ini juga menegangkan,” imbuh dia.

Jadi, Missing You, sambung dia, tidak hanya akan membuat bulu kuduk penonton berdiri, namun ada pesan moral yang sengaja diselipkan terkait stereotip “isteri muda” di mata masyarakat Indonesia umumnya yang selalu negatif. “Selama ini kebanyakan masyarakat beranggapan istri muda itu jahat. ,” tandasnya. (*)


Missing You berusaha meluruskan kesan itu. Tidak semua istri muda itu jahat.
Diberdayakan oleh Blogger.