HUT TNI Ke-68

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-68 yang akan diperingati 5 Oktober mendatang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan donor darah, yang diikuti ratusan anggota TNI dari berbagai kesatuan di Bogor, Jumat (27/9/2013).

"Kegiatan donor ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 68 pada 5 Oktober mendatang, yang dilakukan serentak di bawah Korem 061/ Suryakencana," ujar Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0621 Mayor Inf Sukma Yudha Wibawa.

Seluruh pesertanya, kata Mayor Sukma, dari semua kesatuan termasuk dari sipil. Seperti anggota Kodim, anggota Divisi I Kostrad, anggota Brimob Kedunghalang dan anggota FKPPI. "Kita targetkan mudah-mudahan yang ikut dalam kegiatan ini bisa mencapai 300 orang," katanya.

Sementara kegiatan lainnya dalam rangka peringatan HUT TNI, adalah karya bakti bersama pembersihan pasar di Leuwiliang dan operasi katarak yang akan digelar pekan depan.

"Saya berharap kegiatan ini terus mempererat tali silaturahim antara kesatuan baik TNI maupun Polri dan menambah kekompakan antar prajurit TNI serta ikut membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor," ujarnya. (chris)



Editor: MICHELLE
Email: redaksiberitabogor@gmail.com



JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 13.07. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor