Ads

KPU Kota Bogor Persiapkan Tahapan Pilwakot

KOTA - Persiapan tahapan kampanye dan ketersediaan logistik mulai dilakukan KPU Kota Bogor. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor mempersiapkan pelaksanaan kampanye pasangan calon walikota-wakil walikota  yang  akan bersaing dalam pemilihan walikota-wakil walikota Bogor pada 14 September 2013.

"Masa kampanye akan dimulai 28 Agustus hingga 10 September 2013.  Saat ini kami tengah mempersiapkan jadwal serta rencana kegiatan selama masa kampanye berlangsung," kata Ketua KPU Kota Bogor Agus Teguh Suryaman, Senin (12/8/2013)

Agus menjelaskan, masa kampanye akan diawali dengan penyampaian visi dan misi  dihadapan rapat paripurna DPRD Kota Bogor pada tanggal 28 Agustus mendatang.  “Jadi mengawali kampanye semua pasangan calon harus menyampaikan visi dan misi dihadapan Sidang Paripurna DPRD   Kota Bogor, “ katanya.



Sebelumnya,  KPU telah menetapkan lima pasangan calon walikota- wakil walikota yang akan mengikuti  Pilwalkot Bogor.  

Kelima pasangan calon itu, dua pasangan berasal dari jalur perseorangan, yakni Syaeful Anwar-Muztahidin Al Ayubi dan Firman Halim-Gastono. Pasangan lainnya berasal dari jalur partai politik, yakni Dody Rosadi-Untung W. Maryono, Bima Arya-Usmar Hariman, dan Achmad Ru`yat-Aim Halim Hermana.  (chris)










Editor: MICHELLE
Email: redaksiberitabogor@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.