Penetapan Nomor Urut Calon Walikota Bogor

KOTA - Penetapan nomor urut Calon Walikota Bogor menjelang Pilkada, 14 September 2013 mendatang.

Rapat Pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan nomor urut lima pasangan calon walikota di gelar di Gedung Brajamustika  Kota Bogor, Selasa (22/7/2013).


Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bogor Rudi Rochyadi, jajaran Musipida dan ratusan pendukung dan tim sukses pasangan calon walikota turut menyaksikan proses pengundian nomor urut tersebut.

"Kami berharap setiap pasangan calon dapat mengikuti setiap tahapannya dengan sebaik-baiknya dan menghormati aturan yang ada," kata Ketua KPU Kota Bogor, Agus Teguh Suryaman.

Sementara, Walikota Bogor Diani Budiarto dalam sambutannya disampaikan Plh Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Syarif Hidayat  mengingatkan, kepada  setiap pasangan calon untuk siap menang dan siap kalah

"Setiap kemenangan harus disikapi wajar, begitu pula dengan kekalahan sikapi dengan jiwa besar. Siap menerima kekalahan tidak dengan kekerasan,“ pesannya. (red)



Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Bogor


Firman Halim dan Gastono mendapat nomor urut 1, Jalur Independen
Bima Arya dan Usmar Hariman nomor urut 2, 
Achmad Ru`yat dan Aim Halim Hermana nomor urut 3, 
Dody Rosadi dan Untung W Maryono nomor urut 4
Syaeful Anwar dan Muztahidin Al Ayubi nomor urut 5. Jalur Independen



Sumber: KPU Kota Bogor


 


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 15.35. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor