Pasangan Bakal Cabup Tes Medis

CIBINONG - Setelah dikarantina, pasang bakal calon bupati Bogor menjalani pemeriksaan medis.

Menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor pada tanggal 8 September mendatang, empat pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bogor hari ini menjalani test kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Kasubag Teknis dan Humas KPUD Kabupaten Bogor, Ferdinando S Pardede mengatakan, empat pasangan bakal calon sudah menjalani karantina sebelum akhirnya Selasa (4/6/2013) pagi menjalani tes medis yang dilakukan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).


“Para calon diberikan penjelasan terkait dengan mekanisme pemeriksaan kesehatan. Mereka di karantina di Hotel Borobudur, Jakarta,” katanya.


Terkait biaya untuk pemeriksaan medis bakal calon kepala daerah ini, lanjut Ferdinando, seluruhnya menggunakan anggaran yang berasal dari biaya negara.

“Sesuai dengan peraturan KPU, segala macam bentuk biaya terkait dengan pemeriksaan kesehatan itu ditanggung oleh negara,” tegasnya.. (ice)






Editor: Annisa Ramadhan
Email: redaksiberitabogor@gmail.com

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 03.49. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor