Karyawan Faturachman dan Adrian Aria Kusuma

CIBINONG - Bogor gempar, Karfat dan AA daftar ke KPU Kabupaten Bogor.

Karyawan Faturahman (KARFAT) dan Adrian Aria Kusuma (AA) resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di KPUD Kabupaten Bogor.

Pasangan ini secara resmi mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kabupaten Bogor saat detik detik terakhir penutupan masa pendaftaran bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Kamis (30/5/2013), pukul 19.20 Wib.

Keduanya adalah sosok yang di dambakan segenap masyarakat kabupaten Bogor untuk suatu perubahan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera tanpa diskriminasi, serta pemerintahan yang bersih dan adil bagi rakyat kecil.

Ribuan massa pendukung dari DPC PDI Perjuangan, PAC di 40 kecamatan, massa DPC Partai Bulan Bintang, Sobat KARFAT, Relawan AA, dan simpatisan partai Islam PBB turut mengiringi kedua pasangan ini dengan berjalan kaki dari markas partai berlambang kepala banteng menuju ke kantor KPUD Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman Cibinong, Bogor.

Kepada Pers, Karfat mengatakan dari 18 nama bakal calon pendampingnnya telah diseleksi menjadi 8 besar bakal calon yang telah disodorkan ke DPP PDI Perjuangan. "Hasilnya baru tiba Kamis sore ini, yakni Pak Adrian. Sehingga kami memutuskan malam ini juga mendaftarkan diri ke KPU," kata Karfat. 

"Kami siap menang di 40 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Bogor pada Pilbub mendatang hanya dengan satu putaran," kata Karfat.

Kesempatan ini dimanfaatkan AA untuk menyampaikan bahwa dirinya terharu dan tidak pernah bermimpi bila dirinya yang ditunjuk Megawati Sorekarno Putri untuk mendampingi Karyawan Faturahman. 

"Saya bangga dapat mendampingi Karfat karena beliau tokoh muda yang menjunjung tinggi etika, kejujuran, dan amanah serta sederhana. Kami siap menang satu putaran untuk membangun kabupaten Bogor," kata AA. 

Sementara, Ketua DPC PBB Kabupaten H.M Ma'ruf menegaskan bahwa partainya melalui rapat pleno dan intruksi DPP PBB menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Karyawan Faturahman dan Adrian Aria Kusuma untuk memenangkan pemilihan bupati Bogor pada 8 September 2013 mendatang.

Dilokasi yang sama, Ketua KPUD Kabupaten Bogor Achmad Fauzi mengatakan berkas persyaratan pendaftaran yang disodorkan oleh pasangan ini langsung diteliti kelengkapannya. Sebab, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran para pasangan calon.


Dirinya juga menjelaskan saat ini secara resmi tercatat ada empat pasangan bakal calon, pendaftar terakhir adalah Karyawan Faturahman dan Adrian Aria Kusuma. Mengenai berkas pendaftaran empat pasangan itu, lanjut Achmad Fauzi, akan segera di verifikasi pada 31 Juni 2013 hingga 6 Juni 2013 mendatang.

"Selanjutnya akan ada pemeriksaan kesehatan bagi para pasangan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta tanggal 4 Juni 2013 sore. KPU memberikan kesempatan bagi para pasangan untuk melengkapi perbaikan berkas - berkas pada tanggal 7-20 Juni mendatang," tambahnya. (bili)


Hj. SAPTARINI (Istri KARFAT) dan Hj. INNE RUSNIATI (Istri AA)




Editor: Annisa Ramadhan
Email: redaksiberitabogor@gmail.com


PEMBERITAHUAN PENTING
 


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 21.37. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor