Badan Pengawas Diminta Evaluasi PD Pasar Tohaga

CIBINONG - Sekda meminta Badan Pengawas melakukan evaluasi kinerja PD PAsar Tohaga 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Nurhayanti, meminta agar badan pengawas yang baru dilantik ini dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja PD. Pasar Tohaga Kabupaten Bogor.

Ketiga orang badan pengawas yang baru dilantik ini yaitu, Ir. Hj. Lita Ismu sebagai ketua merangkap anggota, Drs. Sihabbudin Ma’mun sebagai anggota, dan Drs. Mahfudin sebagai anggota. 

Mereka yang merupakan badan pengawas pada periode sebelumnya. Atas dilantiknya kembali badan pengawas ini, Sekda menginginkan adanya peningkatan kinerja dari periode sebelumnya.Hal ini dikatakannya saat melantik tiga orang badan pengawas PD. Pasar Tohaga Kabupaten Bogor periode 2013 sampai dengan 2018, di ruang serbaguna I gedung Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Senin (27/5/2013),

Menurutnya, keberadaan badan pengawas sangat penting dan strategis, karena selain berpotensi menguatkan komitmen PD. Pasar Tohaga terhadap masyarakat, juga diharapkan mampu bertindak tegas dan serius dalam membudayakan kejujuran, transparansi, dan akuntabilitas.

Sekda meminta agar badan pengawas dapat mendorong PD. Pasar Tohaga agar mampu memahami kebutuhan investor, pedagang maupun pembeli dalam proses pemberdayaan pasar sebagai pusat pergerakan ekonomi masyarakat. (als)




Editor: Annisa Ramdhan
Email: redaksiberitabogor@gmail.com

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 20.55. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor