Robinson Cibinong City


CIBINONG - Pertumbuhan usaha untuk terwujudnya Cibinong sebagai Ibukota Kabupaten Bogor, Pusat Pemerintahan dan Pusat pergerakan ekonomi yang potensial.

Hal ini diutarakan Bupati Bogor Rachmat Yasin saat meresmikan Robinson Cibinong City Point yang berlokasi di kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3/2013).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan keberadaan Robinson Cibinong City Point potensial membuka peluang promosi dan transaksi perdagangan hasil-hasil produksi masyarakat, termasuk hasil industri kecil menengah.


Aksesibilitas menuju Cibinong akan di tunjang oleh berbagai rencana pengembangan jaringan infrastruktur jalan yang menghubungkan cibinong dengan Bojonggede – Kemang,

Jaringan jalan poros tengah-timur serta optimalisasi fungsi  jaringan jalan cibinong – Cileungsi yang secara umum merupakan akses pembuka bagi pengembangan kawasan Cibinong sebagai  pusat perdagangan, jasa, pemukiman dan Business Centre”,Ujarnya.

Menurut Bupati, bagian yang terpenting dari keberadaan pusat perdagangan bukanlah jumlahnya melainkan bagaimana sarana perdagangan tersebut memberi manfaat bagi masyarakat, baik berupa pengembangan kewirausahaan peningkatan kualitas produksi, maupun pelaksanaan program CSR dan bina lingkungan yang di danai perusahaan.

“Saya meminta pihak Robinson Cibinong City Point hendaknya mengemban tanggung jawab sosialnya melalui kemitraan dengan pengusaha setempat dalam hal pemasaran produk local serta menjadi solusi untuk mengurangi angka pengganguran melalui proses rekruitmen pegawai yang bersumber dari penduduk lokal," tambahnya.


Bupati Sendiri mengharapkan Robinson City Point menjadi Contoh dan teladan bagi berkembangnya partisipasi kalangan dunia usaha dalam pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

“Saya berharap setiap perusahaan wajib melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui program ketanggapan sosial perusahaan atau CSR karena program CSR terhadap pembangunan daerah Kabupaten Bogor cukup besar”, Harapnya. (andi)





Editor: Annisa
Editor: beritabogor2002@gmail.com

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 22.22. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor