Ribuan Atlet Unjuk Prestasi

BANDUNG -  Atlet akan memperebutkan 378 medali dari berbagai cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Sebanyakl 1.882 atlet pelajar SD, SMP dan SMA dipastikan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Bandung (POPKAB), mulai tanggal 8 sampai 13 April mendatang.  

Dari siaran pers Humas Kabupaten Bandung, Ketua Panitia POPKAB Drs. H. Dedi Junaedi, M.Si menyebutkan cabor yang dipertandingkan dalam kegiatan POP Kabupaten Bandung ke-IV ini masing-masing atletik, renang, tenis meja, bola voli, bulutangkis, sepak takraw, catur, sepak bola mini, tenis lapangan, karate, pencak silat, bola basket dan senam.

"Khusus untuk tingkat SD akan dipertandingkan 12 cabor, SMP 11 cabor dan SMA 5 cabor, sedangkan medali yang diperebutkan masing-masing 126 emas, 126 perak dan 126 perunggu, semuanya 378 medali", kata Dedi Junaedi di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (8/4).

Sebelum membuka kejuaraan olah raga tersebut, Bupati Bandung H. Dadang Mochamad Naser, SH, Sip menerima barisan devile para atlet yang datang dari 31 kecamatan. Dengan lambang kebesarannya masing-masing. (dodo)





JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 18.51. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor