Pelaksanaan 10 Program PKK Ditingkatkan

CIBINONG - Prestasi yang diraih TP-PKK Kabupaten Bogor harus menjadi pemicu para anggota untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bogor Elly Halimah Rachmat Yasin dalam kegiatan rapat konsultasi PKK Kabupaten Bogor 2013, di ruang serbaguna 1 gedung Setda Pemkab Bogor, Senin (4/2/2013).

Gerakan PKK Kabupaten Bogor sejak 2010 telah memiliki berbagai macam prestasi baik di tingkat Provinsi Jawa Barat, maupun di tingkat nasional. 

“Kepada seluruh anggota PKK di wilayah Kabupaten Bogor yang wilayahnya sudah memiliki prestasi, baik di tingkat provinsi ataupun di tingkat nasional agar dapat dipertahankan,” himbau dia.


Kita patut bangga, lanjutnya, dengan berbagai macam prestasi yang telah diraih, namun hal tersebut janganlah membuat kita semakin terlena, akan tetapi prestasi–prestasi tersebut dapat menjadi pemacu dan pemicu semngat kebersamaan dalam mengelola gerakan PKK di Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi.

“Secara umum, program kerja tahun 2012 telah dilakukan dengan maksimal meskipun hasilnya masih jauh dengan apa yang diharapkan. Dengan tekad dan komitmen yang kuat, saya berharap kita akan selalu mengadakan perubahan–perubahan ke arah yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” harapnya.

Hasil evaluasi kinerja yang dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Bogor 2012 diharapkan dapat dijadikan motivasi peningkatan kinerja pada tahun 2013 ini agar tujuan gerakan PKK dalam mengembangkan 10 program pokok PKK pada tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik. 

“Tujuan kita dalam mengembangkan 10 program pokok PKK adalah meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan keluarganya, mulai dari lingkup terkecil dasa wisma hingga tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten,” pesannya. (aan)




Editor: Annisa
Email: beritabogor2002@ gmail.com



JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 16.43. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor