Pelepasan PNS Purna Bakti TMT

KOTA BOGOR - Apresiasi atas pengabduian para purna bakti patut diberikan kepada PNS di lingkungan pemerintah Kota Bogor yang telah memberikan darma baktinya.

Wakil Walikota Bogor Ahmad Ru’yat, secara resmi melepas 18 PNS yang memasuki Purna Bakti di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.Acara berlangsung di Plaza Balaikota Bogor, Jalan Ir.H.Juanda Nomor 10 pada Selasa (18/1212).

Acara pelepasan PNS Purna Bakti TMT Desember 2012 ini juga dirangkaikan dengan pemberian uang kadeudeuh atas pengabdian mereka sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Penyerahan uang kadeudeuh dilakukan Wakil Walikota Bogor Ahmad Ru'yat bersama Sekretaris Daerah Kota Bogor Aim Halim Hermana disaksikan jajaran pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah)  dan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor serta Ketua P4KB (Paguyuban Pensiunan Pemerintah Kota Bogor) H. Basit.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bogor Ahmad Ru’yat mengatakan, pelepasan para purna bakti PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang merupakan pelepasan purna bakti yang terakhir di akhir tahun 2012, selain itu dengan pemberian kadeudeuh yang terakhir di penghujung tahun 2012.

Pemerintah Kota Bogor menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabduian para purna bakti PNS di lingkungan pemerintah Kota Bogor yang telah memberikan darma baktinya dengan segala kebaikannya selaku PNS yang mudah-mudahan seluruh pelayanan dan pengabdian yang telah diberikan dib alas olrh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda dengan penuh kebaikan. 

Ru’yat mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bogor juga menyampaikan permohonan maaf bila mana selama menjalan tugas di lingkungan pemerintah Kota Bogor banyak hal yang kurang berkenan dan banyak harapan yang tidak dapat dipenuhi, sehingga dengan hal tersebut kita dapat terus membangun kerjasama, pengabdian baik secara formal maupun non formal di mana kita berada.

PNS yang memasuki Purna Bakti TMT (Terhitung Masa Tugas) Bulan Nopember 2012 yaitu Hatta SDN Bondongan 4, Sri Setiawati SDN Bangka 3, Nurul Badriah SDN Ciheleut 1, Dede Tarsini. P.H SDN Babakan, Hendra Suryasakti. A Inspektorat, H.Yoyoh Maysaroh TK Mexindo, H. Supriyatna SDN Siliwangi, Siti Aminarsih SDN Bantarjati 1 dan Siti Harmilah SDN Kebon Pedes.

Selain itu juga Murniati M SDN Semeru 1, Taspin S.Pd Disnakertrans, M. Makmur Kec.Boteng, Drs. Jana Subarijatna SMPN 7, Suherti Kel. Tegalgundil, Somantri Sat Pol PP, Raden Dhaniswara Kel. Muarasari,  Udin Tajudin Diswasbangkim dan Djuningsih Nilawidyanti dari SDN Pabuaran Cilendek. (gus)





Editor: Alsabili
Email: beritabogor2002@ gmail.com





JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 21.47. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor