Lepas Sambut Kapolres Bogor Kota

KOTA BOGOR - AKBP Bahtiar Ujang Purnama, Sik, M.Si resmi mengemban amanat menjabat Kapolres Bogor Kota. 

Pasca pelantikan disusul prosesi serah terima jabatan dari AKBP Hilman,Sik, SH, MH kepada dirinya yang berlangsung di Aston Hotel Bogor, Jum’at (15/12/2012).

Acara lepas sambut yang cukup meriah disaksikan sejumlah kepala SKPD Kota Bogor, Kodim 0606, Hendy Antariksa serta ketua DPRD Kota Bogor, Mufti Faoqi dan juga seluruh jajarannya kepolisian Bogor Kota.
Dalam kesempatan itu, Hilman menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan serta kerja sama yang baik instansi pemerintah Kota Bogor, tokoh masyarakat yang telah membantu program kerja Polres Bogor Kota selama dirinya menjabat.

“Namun sebagai manusia biasa, saya mengakui tidak luput dari salah dan khillaf, maka dari itu melalui kesempatan ini saya dan keluarga mohon maaf apabila terdapat kekurangan selama ini karena semua itu di luar kemampuan saya,” tuturnya.

Dia juga memaparkan program - program yang telah digulirkan selama dirinya menjabat, antara lain Zona Tertib Lalulintas, Police Information Center For Tourism (PICFT), Masyarakat Bertanya Polisi Menjawab, Layanan Terpadu , Apel Besar Banbinkamtibmas Lurah dan Banbinsa, Duta Tertib Lalulintas, Polisi Peduli Pendidikan, Polisi Peduli Kemanusiaan, Pelajar Duta Narkoba, Polisi Bersepeda, Polisi Peduli Poskamling, Tombol Darurat Polisi, Polisi Peduli Pengangguran, Polisi Sahabat Anak, Mediation Center, dan Bantuan Hukum bagi masyarakat.

Ditempat yang sama Bahtiar Ujang Purnama berjanji akan meneruskan program Polresta tersebut dan berharap memperoleh bantuan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Kota Bogor dalam pelaksanaannya.


"Tanpa dukungan dari semua pihak, sebaik apapun program tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Saya menitip diri dalam menjalankan tugas guna meraih kerjasama yang baik dengan seluruh instansi terkait di Kota Bogor,” Bahtiar Ujang Purnama. 

Sebelumnya dilakukan peyerahan cindera mata oleh AKBP Hilman,Sik, SH, MH kepada seluruh Stake Holder dam instansi yang hadir pada malam itu. Acara turut dimeriahkan oleh penampilan group Band dari Jajaran Satlantas, penampilan puisi dan lagu dari Murid SDN Bantarjati 9, penampilan Gamgnam style dari jajaran Polwan.

Tak kalah menariknya,para hadirin nampak sangat terhibur dengan suguhan suara emas artis penyanyi, Rosa, yang pernah sukses dalam album Ayat Ayat Cinta. Rosa berduet dengan Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama, Sik, M.Si. (sum)






Editor: Alsabili
Email: beritabogor2002@ gmail.com
 








JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 20.16. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor